Minggu, 30 Mei 2010

Mengapa dan Kenapa

Terkadang bingung dengan apa yang menjadi kekuatan diri ini, mengapa saya bisa bertahan di tengah rintihan yang begitu perih. mengapa saya bisa bertahan di tengah gelombang yang begitu keras menghadang. adakah kamu yang menjadikan saya kuat, adakah kamu yang menjadi tongkat yang selama ini memapah saya?

Mengapa terasa terlambat untuk menyadari semua yang terjadi, mengapa saya tidak kuasa untuk membalikkan jabat tangan, atau sekedar memutar badan berbalik arah. mengapa terasa kaki ini terpatri dan terpatok hingga tak kuasa untuk bergerak.

adakah kamu jawabannya? adakah sejarah kita yang menahan semua itu

ataukah impian dan harapan yang belum tentu bisa tercapai.. menarilah bersama pelangi, bersenandunglah bersama rembulan, dan berlarilah bersama mentari untuk mencari tahu jawaban dari semua mengapa dan kenapa ini.

Tuhan tau, apa yang kamu butuhkan,,
Tuhan tau apa yang terbaik untuk mu

jika kamu tidak menemukan jawabannya, coba tanya Tuhan mungkin dia tau :)

kalo kamu tidak yakin, pejamkan saja matamu dan bicara pada Tuhan Mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar