Sabtu, 29 Mei 2010

..

malam malamku masih sama seperti malam malam sebelumnya
dimana terkadang merasa terintimidasi oleh sikap yang entah kapan muncul dari mana
dimana benteng diri ingin ku bangun sekokoh mungkin untuk melindungi diriku
tapi aku tak bisa, karna aku bukan perempuan hebat yang kamu fikir sekokoh itu
aku tetaplah perempuan yang membutuhkan pijakan untuk melangkah, bahkan permadani untuk terbang
aku ingin menggapai impianku, walau sering terganjal kehidupan
aku hanya ingin merasakan menjadi perempuan bahagia yang melangkah ringan menjalani hidup
mungkin kamu anggap aku ini lemah, hingga dengan sangat mudah kau hancurkan bentengku
tapi tidak, aku masih punya hati yang bisa kujadikan penopang tembokku.
aku masih punya Dia yang bisa kujadikan sandaran dalam hidup
ya, Dia Dia penolongku yang lebih abadi
yang tidak akan meninggalkanku.. yang tidak akan mengintimidasiku, Dia yang selalu ada kapanpun aku perlu

Dia adalah Tuhanku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar