Kamis, 06 Mei 2010

aaahhhh... mata ituuu
mata itu mengguratkan kepedihan
hembusan nafas itu.. hembusan nafas itu terasa amat berat
ada apakah? apakah yang mengganjal di dalam dirimu

apakah yang membuat matamu redup tak bersinar
apakah yang mengganjal hembusan nafasmu
hingga dadamu terasa sesak

adakah aku, aku yang membuatmu begini
adakah tingkahku yang membuatmu kembali meredup
adakah kata kataku yang membuatmu sesak dan tak bersinar

ah mentari.. katakan padanya aku menyesal
katakan padanya dia berhak menghukumku
tapi.. tapi jangan bungkam, jangan diamkan aku dengan kata-kata itu
jangan bilang tidak ada lagi larangan untukku

ah mentari.. bukan bahagia yang aku dapat
tapi sesak yang kurasa, karna disana.. dimatanya tak kulihat lagi sinar itu
sinar hangat sehangat dirimu mentari,
ah mentari, bantu aku.. bantu aku menemukan sinar itu ditengah langit yang gelap gulita seperti ini..

maukan mentari.. tolong aku.. sekali ini saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar