Senin, 15 Maret 2010

warning sign!!

percaya atau tidak, ketika kita menyayangi seseorang dengan sepenuh hati dan rasa itu semakin kuat setiap harinya maka akan timbul warning sign. warning sign ini berfungsi ketika kita tau ada yang tidak beres dengan pasangan kita.. ada masalah diantara kita.

warning sign Tuhan ciptakan untuk membuat setiap pasangan merasa nyaman dan aman. warning sign sangat efektif disaat kita tidak tau apa yang terjadi dengan pasangan kita. dan apa yang harus dilakukan ketika warning sign itu berbunyi?

satu dari beberapa hal yang dapat dilakukan adalah dengan percaya bahwa nothing had happen.. bahwa semua itu baik-baik saja. dan kalaupun itu tidak baik, maka percayalah bahwa semua yang terjadi adalah datang dari Tuhan yang dengan sangat indah telah mengatur semua..

bersukur punya warning sign sama pasangan kita. itu tandanya perasaan kita kuat padanya. itu tandanya Tuhan sayang kita, dengan memberikan warning sign untuk slalu waspada..

tapi, warning sign yang kamu rasakan saat ini bukanlah warning sign tanda bahaya. hanya memintamu untuk lebih waspada.. itu saja..

karna saya sayang kamu. dan kita saling menyayangi..

2 komentar:

  1. yup! bisa disebut intuisi juga yah pit?
    kaya ibu yang tahu ada yang ga beres dgn anaknya meski mereka berjarak ratusan kilometer..
    hmmm.. :)

    BalasHapus
  2. yes yes mpat... itulah kekuatan "bonding" yang dihasilkan dari rasa kasih sayang.. :) senang yaa kalo bisa punya warning sign kaya gitu
    :)

    BalasHapus