Rabu, 31 Maret 2010

..like i care..

like i care..

like you care..

like they care..

ya, what you care in this life? what have u cared of.. nothing!! ga ada yang harus kamu pedulikan kan? apalagi hal-hal yang malah akan bikin kamu sakitt. Seperti komentar orang lain, seperti fikiran orang lain. Biarkan mereka berfikir sesuka mereka, biarkan mereka bertindak seperti apa yang mereka mau.

Tapi, apakah kamu memikirkan apa yang saya fikirkan, tapi apakah kamu memikirkan apa yang saya rasakan. Ahh... siapa saya siapa kamu. Kamu yang berhak atas duniamu. Bukan dunia saya yang harus kamu pedulikan..

Manusia, makhluk sosial yang harusnya peduli satu sama lain. Tapi, lihatlah kenyataan di dunia ini. Dunia yang semakin kejam, smakin banyak orang yang tidak peduli akan orang lain, akan lingkungan, akan bumi yang semakin lama semakin tua.

Bukankah mempedulikan orang itu hal yang menyenangkan, selama kita tidak mengganggu pribadinya. Bukankah akan sangat menyenangkan kalo kita berbagi sayang, berbagi cinta. Bukan cinta karna nafsu, bukan pula cinta karna keinginan untuk memiliki.. tapi rasa cinta yang tulus untuk menyayangi..untuk menemani..

Saya disini, untuk kamu. Tentu saja jika kamu peduli.. tentu saja jika kamu menginkan saya temani.

Tapi, saya akan tetap disini, walaupun mungkin terasa sakit, saya akan tetap ada meski tidak kamu inginkan.

ya. saya disini karna saya peduli..

dan ketika saya berkata like i care seperti yang kamu lakukan..
saya tidak sungguh-sungguh tidak peduli..
tapi saya sungguh-sungguh peduli..

..sebuah cerita yang saya dengar hari ini dari seorang kawan perempuan saya.. semoga dia ikut peduli dengan apa yang kamu rasakan, sayangilah dia tanpa berharap akan disayangi kembali.. =)

tersenyumlah wanita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar