Rabu, 29 Desember 2010

begitunya kamu

begitu indah mencintaimu, seindah cendrawasih yang penuh warna
begitu damai menyayangimu, sedamai ketika aku mencium wangi tanah yang baru saja terguyur hujan
begitu menyenangkan menyukaimu, seperti ketika aku bermain air di pinggir pantai
begitu tertantangnya aku hidup bersamamu, seperti tertantangnya aku untuk menerobos gelap gulitanya hutan rimba

begitu berwarnanya aku ketika mengenalmu
begitu cerewetnya aku menceritakan tentang kisahmu
begitu aktifnya aku mengikuti semua tentangmu
begitu bersemangatnya aku dipagi hari karna aku tau akan berjumpa denganmu

ah kamu.. makhluk Tuhan yang paling rumit
yang paling misterius, hingga untuk mencintaimu saja butuh peta
agar aku tidak tersesat
untung radarku cukup kuat untuk menemukanmu
untung saja hatiku telah memilih jalan mana yang aku inginkan
sehingga mencintamu yang rumit hanya membutuhkan kesederhanaan untuk mencapai puncaknya

ah aku mencintaimu dalam setiap peristiwa dan setiap kedipan mata

:)
771

2 komentar: