Rabu, 29 Desember 2010

45

empat puluh lima langkah lagi yang perlu kukayuh untuk gapai impian itu
empat puluh lima malam lagi harus aku tempuh untuk benar benar bisa memelukmu dengan utuh
empat puluh lima hari itu bukan waktu yang banyak
dalam hitungan waktu yang pasti itu adalah jumlah yang sedikit

lalu sudah punya apa kita cinta...

oh yaa kita punya tekad, impian dan cita-cita
cita-cita untuk menjadikan tangan kita padu
untuk menyusun dua cerita menjadi satu
seperti air dan gula yang saling larut lalu kemudian menjadi manis

seperti uap air dan awan yang saling membutuhkan untuk memberikan kedamaian melalui hujannya
seperti matahari dan bulan yang saling berganti peran untuk memberi kehidupan pada manusia
ahirnya.. empat puluh lima hari lagi, lembaran cerita kita dimasa lalu akan kita ganti dengan lembaran kertas yang lebih kokoh
karna masa lalu bukanlah sekedar peristiwa tapi masa lalu ialah kaca samping yang membuat kita tetap waspada

aku menyukaimu seperti hari pertama aku menatap matamu
tajam, dingin tapi begitu indah
lalu aku mengenalmu sebagai sosok yang aku impikan
ah itulah kamu
misterius namun penuh cinta

empat puluh lima hari lagiii... mari berjuang menuju hari penuh cinta..

1 komentar: