Rabu, 03 November 2010

benalu

aarrrggghhhhh gatal!! ingin rasanya menggaruk kamu dengan garpu trisula agar rasa itu terpuaskan

ingin rasanya mengangkat telefon, memutar nomor telefonmu dan berkata "hey kamu, sudah puas bersenang senang dengan purnamaku?"
aku tau kamu tak ada kaitannya dengan lukaku, aku tau aku yang membuat kesakitan ini. tapiii taukah kamu? kamu datang jauh sebelum luka itu aku buat.
kamu datang, menari dan merayu purnamaku agar sinarnya ikut menyinarimu, GATEL!!

ku pun tau kau tak akan peduli akan kisahku, karna kamu bahagia atas purnamaku, aku tau keinginanmu terwujudkan walaupun hanya sejenak. yaa... jangan lama lama.. dia purnamaku, bukan milikmu!!

pergi saja kau dengan semua kehidupanmu, cari saja sinarmu sendiri, jangan ganggu sinarku yang lama ku perjuangkan, yang lama ku kumpulkan..

kamu tau. kamu semacam benalu yang ikut merasakan kenikmatan sari makanan dari pohon beringin yang indah.

ah kamu... mengganggu sajah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar