Selasa, 30 November 2010

bayang bayang badai

kembali menangis hati ini, ketika mendengar dirimu kembali dibawa masa lalu
sudah aku bilang kekasih, jangan buka pintu itu jangan pernah kembali membuka jendela itu
karnanya kau pastikan terluka, karnanya kau pasti akan berubah

aku mengerti kekasih, kau tak bisa mengontrol alam sadarmu yang paling bawah
tapi kekasih, aku yakin kau bisa untuk tidak kembali pada zona berbahaya itu
pada lingkaran labirin yang ketika kau masuk akan sulit keluar..

kekasih, adakah satu atau dua atau puluhan cara yang dapat kulakukan agar kau tak terjebak kembali
terjebak dan terhalang gelombang masa lalu,, yang ketika ia datang akan menarikmu dan menghempasmu sekencangnya pada tebing masa kini dan masa lalu?
adakah.. adakah cara yang dapat ku lakukan agar kau hanya menyimak masa kini dan menatap masa depan?

kekasih.. anginkan berhembus kencang, sekencang angin badai yang kan menghadang semesta
kekasih.. badaikan datang seiring awan yang terus bergerak
kekasih.. aku hanya ingin kamu sembuh.. itu saja

biarkan angin menghadang kita, biarkan badai menerjang kita asalkan kita punya tebing yang kuat untuk bertahan asalkan kita punya patok yang kuat untuk berpijak kita pasti selamat karna kita.. aku dan kamu punya cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar